Basa-Basi Buat Maba

Kampus mulai menggeliat, keramaian mulai menyebar keseluruh penjuru kampus. it's really sounds great!, you know why? ,, hmm 1st reason is... WARTEG udah pada buka! haha. yup, ngenes deh denger temen kostan ampe bilang blom makan dari kemaren gara-gara blom ada warung nasi yg buka deket kostan. ckckck, yaaa walaupun maksud dia bukannya gak makan sama sekali. "makan mie doang, dari kemaren" si temen nimpalin.
hoh, ya alhamdulillah yaa... daripada kelaperan.

kali ini, gak apa-apa dong yaa.. saya bakal sedikit sharing tentang keadaan sekitar kampus.  sapa tahu ada maba yg lewat diblog ini, terus jadi terinspirasi buat nyari tempat makan yang enak dan ( you know laaaa) ... (re: Murah) sekitar kampus.

well, buat para kuncen (re: penunggu setia) kampus, kakak tingkat yg masi fresh kaya saya.. (sempetin narsis), atau yg udah pada bulukan diem dikampus, yang sudah merasakan asam-manis-pahit-kecut-nya ni kampus hijau, e ehh.. bukan hijau karena liat duit ya maksudnya.. hijau seger lhoo. #krik. pastinya udah gak perlu baca postingan ini. tapi kalo mau baca juga silahkan, saya sangat terhura jadinya. haha

gini looo temen-temen maba... (pede banget bakal ada yg baca)
di kampus ini ada berbagai macam kostan dan beragam warteg. pasti kalian udah dapet kostan dong ya... kalo ada yg blum dapet, buat putri kontak saya saja *ting. yg putra?/ yg gak ngekost?/ tinggal di bandung?/ ya udah siii gak usah dibahas. nah buat kost-kostan ini saya cuma bisa nyaranin kalo bisa, jangan ampe ngekost sekamar berdua. simpel aja sii alesannya, ribet. hehe... saya pengalaman soalnya. sebaik apapun hubungan kalian, seramah apapun pasangan kalian, tetep aja bakal susah disatuin.
sekali lagi, ini cuma saran. *nodongin pistol*

soal warteg nii... depan-blakang-kiri-kanan kampus disesaki warteg-warteg yg belum tentu asalnya dari tegal #ngik. kalian musti selektif dalam memilih, menurut saya. soalnya ada warteg atau saya sebut warnas aja kali yaa biar aman, yang semua masakannya didominasi cabai, pedes mampus maksudnya. jadi yg gak suka pedes jauh-jauhlah segera, tapi yg gila pedes Warnas Nurvita lah tempat anda melabuhkan pilihan. lokasinya ada dibelakang kampus. samping rental & kost-kostan Jennifer, yg masih buta tanya-tanya saja.

laennya, menurut hasil survey saya sendiri (entah relevan utk disebut survei) warteg pinggir jalan raya itu rata-rata matok harga standar kadang terbilang mahal untuk anak kostan. maka saya menyarankan carilah warnas-warnas yg tersembunyi dilingkup kampus. tapi kalo susah nyarinya, daripada  keburu pingsan ya makan saja dimana pun. suka-suka Anda.

saya posting ini ditengah-tengah euforia para maba yg menjemput masa depan mereka di kampus baru. untuk itu saya gak akan banyak saran ini itu, sharingnya sedikit saja. maaf kalo belum puas. jujur, pekerjaan saya masih menumpuk #curcol. tapi demi maba humas yg cantik-cantik, ganteng-ganteng saya sempetin nulis ini.
nanti, insyaallah yaaa... saya posting sesuatu yg lengkap dan bermanfaat (helllloww...jadi ini apa?!!!). ah, ini sebut saja sebagai kata-kata pembuka dari saya #ngossssshhhh.

oleh: @hilallovegood*
*sewaktu-waktu nama acc saya bisa berubah karna terjangkit hama bosen ^^,

Salam <3.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Flickr Digg Yahoo! Technorati MySpace Delicious RSS