Manisnya Prestasi Danis

Danis Wisnu Permadi, cowok jurusan humas angkatan 2010 ini punya segudang prestasi dibidang olahraga karate. Siapa sangka ternyata banyak mahasiswa yang membawa harum nama Humas gak cuma dalam bidang  akademik, bahkan olahraga. Danis membuktikannya dengan menyabet medali perunggu di ajang Bakrie Cup akhir Januari 2012 kemarin yang diselenggarakan di Sabuga. Bakrie Cup sendiri merupakan ajang kejuaraan karate mahasiswa tingkat nasional yang diadakan setiap dua tahun sekali.
Ini bukanlah kali pertama bagi Danis meraih gelar juara dengan membawa nama kampus UIN Sunan Gunung Djati, sebelumnya Danis juga pernah meraih gelar juara di ajang Combat Cup 2011 yang  diselenggarakan oleh Universitas Katolik Parahyangan.
Walaupun Danis mengaku karate hanya sebagai hobi, tapi prestasi yang telah diraih cukup membanggakan bukan hanya bagi diri sendiri dan keluarga tapi kampus dan humas sebagai jurusan yang dipilih Danis juga kecipratan bangganya. J
Bertanya lebih jauh mengenai prestasinya ini, sayang sekali pihak Universitas maupun Fakultas belum terlalu memperhatikan mahasiswa berprestasi dibidang olahraga karate. Entah karena belum dapet info, entah karena lagi sibuk ngurus gedung yang belum beres dibangun. Entahlah. Namun Danis tetap optimis , “Prestasi tidak akan terganti dengan materi, pengalaman tidak bisa dibeli oleh apapun” kata Danis dengan bersemangat. Ia sama sekali tidak mengaharap apapun dari pihak kampus, karena setiap bertanding ia bertanding sesuai dengan passion nya.
Kedepannya Danis masih tetap ingin berprestasi melalui karate, meski pendidikan akademik juga menjadi prioritas utamanya.  Dengan koleksi 16 medali, Danis bercerita telah membangun link melalui hobinya ini. karena Danis juga menyadari bahwa link merupakan salah satu kunci sukses di masa depan.[]PURESPACE/LL

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Flickr Digg Yahoo! Technorati MySpace Delicious RSS