Press Release acara PR Gathering Himmas

Himpunan Mahasiswa Humas (Himmas) UIN Sunan Gunung Djati Bandung, untuk pertama kalinya akan mengadakan acara Public Relations Gathering, dengan tema “ Let’s begin together one for all, all for one” bertempat di Rumah Makan Cibiuk Soekarno Hatta pada 24/11/11 mendatang.  Acara yg bersifat internal ini akan dihadiri oleh seluruh warga humas UIN dari angkatan pertama (1998) hingga angkatan para mahasiswa baru (2011).

Menurut Presma Himmas periode 2011-2012 Nesya Anggiana, acara PR gathering ini diadakan sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi antar angkatan Humas. Mengingat belum adanya ikatan alumni Humas, Acara ini pun sekaligus akan meresmikan Ikatan Alumni Humas UIN Bandung.

Selain seluruh warga Humas dari seluruh angkatan, Himmas juga mengundang Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Prof.Dr.H.Asep Muhyidin,M.Ag. Nesya menjelaskan bahwa acara ini merupakan langkah awal untuk membangun jurusan ilmu komunikasi Humas UIN Bandung yang kompetitif didunia kerja tentunya dengan bantuan ikatan alumni.

oleh: Lilih S. Hilaliah 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Flickr Digg Yahoo! Technorati MySpace Delicious RSS