Langkah Awal Menuju Full of Us

Asslamualaikum.. aa sareng teteh

Terima kasih ya…sudah memberikan kesempatan untuk bergabung acara bubar alumni kemarin. Saya berharap dari acara bubar alumni acara-acara semacam itu dapat berkesinambunan dan menjadi langkah awal menjalin silaturahim dan semakin mempererat kekeluargaan, senang rasanya dapat berkumpul dengan alumni humas dari angkatan pertama, walaupun dari beberapa angkatan tidak dapat hadir di ngopdoel, namun tidak dapat mengurangi rasa kebersamaan yang begitu erat.

Dari hasil bubar alumni kemarin, kita semua  tentu mengetahui ada beberapa hal kesepakatan program yang mudah-mudahan landing. Inya Allah dari program HIMMAS akan ada halal bi halal, nah mudah-mudahan disitu kita dapat berkumpul kembali , dan sekaligus menyambut mahasiswa-mahasiswi angkatan 2011. Selanjutnya yang paling penting dari bubar kemarin itu membentuk ikatan alumni, yang tinggal diresmikan, dan itupun dapat disatukan dengan acara halal bi halal.Ikatan Alumni sangatlah penting, karena dari ikatan ini kita dapat menjalin komunikasi setiap angkatan , bertukar informasi, dan tentunya bagi mahasiswa humas dapat menambah link.

Dengan semangat visi dan misi yang saya himpun dalam slogan Full of colour Full of Art dan Full of Us, semoga terwujud. Full of Colour mendeskripsikan bahwa humas itu penuh dengan warna , warna kulit perbedaan adat istiadat, suku bangsa dll.walaupun beda warna kita tetap satu di humas. Lalu Full of Art, penuh dengan seni, seni dalam berkomunikasi didalamnya, sehingga terciptanya mutual understanding (salin pengertian) saling memahami diantara kita semua. Art disini bukan hanya komunikasinya saja, tetapi dalam setiap program selalu dilengkapi dengan penampilan dari berabagai bakat seni yang dimiliki oleh mahasiswa humas, sehingga meramaikan kehangatan didalamnya. Untuk membangun HIMMAS menurut saya tak cukup dengan full of colour dan full of art , Namun diperlukan kekuatan, kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan yang eratyaitu dengan langkah full of us yaitu penuh dengan kita semua, tidak ada skat dari setiap angkatan, dan kita menyatu dalam humas. Upaya perwujudan Full of Us ini salah satunya dengan membentuk ikatan alumni, Pengurus HIMMAS mendukung dengan adanya IKA Humas. Dan semoga terealisasikan secepatnya.

Sekian dan terimakasih..…..
Wassalam….
Oleh: Nesya Anggiana / Presma Himmas 2011-2012
Photo Oleh: Oka Hardiana / Humas 2006


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Flickr Digg Yahoo! Technorati MySpace Delicious RSS