Sedikit Tapi Berisi

Braga, 16 Agustus 2011

Ditengah kota yang padat, jalanan yang macet, Alhamdulillah sekitar 15 orang alumni (beberapa dengan pasangannya)dari angkatan 98-2006 dan calon alumni Humas UIN dari angkatan 2008 bisa hadir di acara bubar alumni. Acara ini memang dadakan dan kurang persiapan. Karena awalnya kita cuma niat temu kangen ma temen2 seadanya aja tanpa membicarakan sesuatu yang agak "berisi". Tapi Alhamdulillah setelah berkumpul ada satu topik yang muncul yaitu mengenai pembentukan Ikatan Alumni. Pembahasan ini memang tengah mengemuka di kalangan alumni Humas UIN dan menjadi pembahasan yang "segerrr". Namun kami sadar, dengan segelintir orang hasil yang akan dicapai tidak akan maksimal,,,makin banyak pendukung makin besar peluang berhasil.

Oh iya btw.....sedikit cerita kenapa acara bubarnya bisa bentrok,,,beberapa hari setelah lay nulis status di Grup ini tentang bubar alumni, tiba2 kang akung ngirim posting publikasi acara bubar alumni juga di ngopdul tgl 20 dan lay baru tau saat itu. Diliat dari undangannya kayanya lebih seru n resmi,,,yaah...tau gitu bubarnya digabungin aja di tgl 20, secara yg ngadain kan lebih senior, insyaallah jaringannya lebih luas, tapi ga enak juga kalo acara yg tgl 16 dibatalin, takutnya ada yg udah menyempatkan waktu ditanggal itu. Jadi, karna takdir Allah, alhamdulillah bubar alumni (kecil2an) di tgl 16 bisa terealisasi.

Terima kasih ya kedatangannya untuk Jeng Diah (angkatan 98), Kang rizal (angkatan 2002), A ivan (angkatan 2004), Jeng Lia (angkatan 2004) dan Suami, Jeng Lisna (angkatan 2004) dan Suami, Jeng Annisa (angkatan 2004) dan Suami, Okasephoto (angkatan 2006) (^_^), eot (calon alumni :)angkatan 2006), nesya (presma humas skrg, angkatan 2008), Ista (angkatan 2008) n annisa junior...hehe

Untuk Nesya (Presma Humas), insyaallah alumni pasti bantu program2nya kalau diperlukan, selamat yaa..udah dapet sekre baru, kalo ada program n apapun yg membutuhkan bantuan alumni share aja kesini otre. Untuk Jeng diah (berani manggil jeng diah kalo di FB, kalo langsungmah susah..hehe) ditunggu undangan pelatihan MC nya ya...i need it so much... Untuk Lisna dan Lia, cepet dapet baby yaaa, Untuk a ivan: selamat buat baby barunya mudah2an jadi anak soleh sukses juga broadcastnya, Untuk annisa: sukses jadi ibu RT n bisnisnya, a izal (manajer marketing area) :sukses n mdh2an bisa lbh mlebarkan sayap, eoot...sing geura lulusnyaa...tapi dikampus oge asik2 aja nya yot..hehe, okaa suksesya ma freelance2nya..fotografinya...ntarlah lay kalo udah langsing foto prewednya k oka..haha, Ista sukses kuliah n bisnisnya yaa.

Semoga talisilaturrahmi diantara kita selalu terjalin ...tetap sehat dan sukses. Sampai ketemu di Bubar Alumni Humas UIN Bandung tgl 20 Agsts di Ngopdul burangrang ...

Oleh: Fitri Layla / Humas 2004

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Flickr Digg Yahoo! Technorati MySpace Delicious RSS